Manfaat Outsourcing Layanan IT untuk Perusahaan Anda

Waktu adalah uang, karena setiap pemilik bisnis sangat menyadarinya. Dan, ketika berbicara tentang menjalankan bisnis yang sukses, hanya ada terbatas waktu dalam sehari untuk menyelesaikan semuanya. Akibatnya, outsourcing layanan teknologi informasi dapat menjadi pengubah permainan. …

Waktu adalah uang, karena setiap pemilik bisnis sangat menyadarinya. Dan, ketika berbicara tentang menjalankan bisnis yang sukses, hanya ada terbatas waktu dalam sehari untuk menyelesaikan semuanya. Akibatnya, outsourcing layanan teknologi informasi dapat menjadi pengubah permainan. Bekerja dengan tim ahli memungkinkan Anda untuk membebaskan waktu Anda sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada apa yang Anda lakukan yang terbaik sambil menyerahkan detail teknis kepada para profesional. Selain menghemat waktu, ini juga dapat menghemat uang Anda dalam jangka panjang, tergantung pada situasi Anda. Layanan teknologi informasi outsourcing tidak berarti penurunan kualitas. Tidak, tidak sama sekali. Teknologi bisnis Anda akan dipelihara dan diperbarui dengan patch keamanan terbaru dan peningkatan perangkat lunak gratis jika Anda memilih penyedia layanan yang benar. Nextgen adalah salah satu penyedia layanan IT Outsourcing Indonesia yang sudah cukup lama bermain dalam bidang ini.

Menurut survei IDG baru-baru ini, pengeluaran teknologi perusahaan diperkirakan turun 4 persen pada tahun 2020, tetapi jumlah karyawan yang bekerja dari rumah diperkirakan akan meningkat. Selain itu, pada tahun 2021, 58 persen bisnis berharap untuk melakukan outsourcing setidaknya sebagian dari fungsi teknologi bisnis mereka. Fakta bahwa teknologi bisnis umumnya merupakan aset berkinerja tinggi bagi perusahaan tidak mengejutkan mengingat fakta bahwa itu menjadi lebih murah. Namun, saat memilih mitra outsourcing teknologi bisnis, ada berbagai pertimbangan yang perlu dipertimbangkan. Apakah mitra Anda menawarkan kontrak fleksibel atau harga tetap adalah salah satu pertimbangan paling penting yang harus dipikirkan. Bergantung pada persyaratan perusahaan Anda, Anda mungkin ingin memilih kontrak dengan menentukan jumlah jam pembayaran yang diharapkan. Sebagai gantinya, Anda dapat memilih penyedia layanan yang menyediakan solusi siap pakai, yang berarti bahwa semua pengeluaran tenaga kerja dan material sudah termasuk sejak awal proyek.

Hal penting lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih mitra outsourcing teknologi bisnis adalah perangkat lunak yang relevan dengan perusahaan yang sedang dipertimbangkan. Sangat penting untuk menemukan mitra outsourcing teknologi bisnis yang memiliki pengalaman menangani produk yang tepat yang ingin Anda manfaatkan karena sebagian besar solusi teknologi bisnis dibangun menggunakan perangkat lunak siap pakai. Mitra outsourcing teknologi bisnis yang tepat dapat membantu Anda mewujudkan penghematan biaya yang cukup besar sambil mempertahankan standar kinerja dan ketersediaan yang tinggi yang dibutuhkan perusahaan Anda.

Pertimbangan anggaran adalah penyebab paling umum bagi bisnis untuk mengalihdayakan operasi teknologi bisnis mereka. Jumlah uang yang dihabiskan untuk tenaga kerja luar dan sumber daya berkurang saat Anda melakukan outsourcing, memungkinkan Anda untuk mengalokasikan uang itu ke prioritas lain. Semakin besar jumlah pemborosan yang dapat Anda kurangi melalui outsourcing, semakin banyak uang tunai gratis yang harus Anda investasikan di masa depan atau untuk dibagikan kepada pemegang saham. Mendapatkan pengetahuan IT yang mereka butuhkan untuk aplikasi internal tetapi tidak dapat diperoleh sendiri adalah alasan lain mengapa organisasi lebih memilih untuk mengalihdayakan teknologi bisnis.